Datangi SMKN 1 Labuhan Alas, Kapolsek Isi Kultum Saat Kegiatan Imtaq

by -10 views

Sumbawa Besar, NTB – Kapolsek Alas AKP Djoko R.S. Gatot bersama bhabinkamtibmas Desa Labuan Alas Bripka Mulawarman mendatangi SMKN 1 Labuhan Alas Jumat pagi tadi (16/09/2021). Kedatangan Jajaran Polres Sumbawa ini disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMKN Labuan ALas Budi Susilo, Spd.

Kapolsek dan Bhabikamtibmas bermaksud mengisi acara imtaq yang digelar oleh SMKN 1 Labuhan Alas, Usai pembacaan ayat Suci Al-Quran pada kesempatan nya Kapolsek Alas menyampaikan kajian islam bertemakan ‘Prilaku Akhlak Yang Bermanfaat Bagi Umat dan Pemimpin Yang Amanah.

“Jika memiliki prilaku dan akhlak yang baik anak-anak kita kelak pasti akan menjadi sebaik-baiknya manusia yakni yang paling bermanfaat bagi orang lain, Nantinya anak-anak kita ini juga akan menjadi seorang pemimpin maka harus kita tanamkan sejak dini bagaimana menjadi pemimpin yang amanah.” jelas kapolsek alas yang ditemui usai imtaq berlangsung.

Tidak hanya kajian islami, Kapolsek juga menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari hari, serta mengajak para siswa-siswi yang belum malaksanakan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi guna terbentuknya herd immunity kapolsek juga memberitahukan program percepatan vaksinasi yang digelar oleh jajaran Polres Sumbawa. Kapolsek berharap seluruh yang disampaikan dapat bermanfaat bagi siswa-siswi. (hum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.