Binkam  

Datangi Kediaman Dandim 1606 Lobar, Kapolres Lotara Beri Ucapan HUT TNI Ke-75.

Postntb.com – Rombongan Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. mendatangi Rumah Dinas Dandim 1606 Lobar, Kedatangannya kali ini membawa kue tart ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke – 75 tahun 2020, tepat pada pukul 06.00 wita.

“Kami Keluarga Besar Polres Lombok Utara mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke 75 Tahun 2020, Semoga TNI Polri tetap Jaya,” ujar Kapolres Lotara diikuti seluruh anggota.

Mendapat kejutan tersebut, Dandim 1606 sambil tersenyum penuh bahagiaan meniup lilin angka 75 dan memotong kue tart.
“Terimakasih kepada keluarga besar Polres Lotara atas atensi dan ucapannya, saya kaget melihat banyak Personel Polri. Kirain ada apa, saya tidak menyangka akan ada ucapan Selamat HUT TNI ke – 75, apa yang telah dilakukan Polres Lotara kali ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami”. kata Dandim.

Ia berharap agar kebersamaan TNI Polri kedepan tetap kompak dan bersinergi untuk Negeri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “sekali lagi terima kasih bapak Kapolres dan jajarannya atas kejutan ucapan HUT TNI yang ke 75”. Pungkasnya lagi.

Usai ucapan HUT TNI Ke-75, Nampak Dandim 1606 Lobar menyuapi Kapolres Lotara sebagai wujud sinergitas yang harmonis dari dua orang pimpinan TNI-Polri. “Jadi jangan berfikiran bahwa TNI-POLRI itu tak Solid, buktinya kami saling rangkul satu sama lain dengan Dandim” tutur Kapolres.

Rangkaian acara ucapan hari ulangtahun TNI ke – 75 yang oleh Kapolres Lotara dan jajaran diakhiri dengan Foto bersama di Kediaman Dinas Dandim 1606.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.