Cegah Aksi 3C, Polsek Bayan Lakukan Patroli

Lombok Utara – Polda NTB, Polsek Bayan Laksanakan Patroli Guna Mencegah 3C (Curas, Curat, Dan Curanmor) Disekitar Komplek Pertokoan Kecamatan Bayan, KLU pada hari Selasa, (17/1/2023).

Sebutan 3C merupakan istilah Kepolisian, yang merupakan kepanjangan dari Pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Kejahatan 3C merupakan kejahatan terhadap harta benda yang merupakan tindak pidana materiil.

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sudah sepatutnya Polsek Bayan Polres Lombok Utara menjadi garda terdepan dalam menjaga rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat khususnya masyarakat daerah.

Kecamatan Bayan
Polsek Bayan Polres Lombok Utara terus berupaya agar kondusifitas wilayah Bayan tetap terjaga serta senantiasa menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat Bayan di dalam beraktivitas sehari-hari.

Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta S.I.K., M.H. melalui Kepala Kepolisian Sektor Bayan Iptu Sugi Jaya S.H. menegaskan bahwa ia akan terus mengkoordinir anggotanya agar senantiasa menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, anggota Polsek Bayan akan terus melaksanakan patroli untuk mencegah terjadihya hal-hal yang tidak diinginkan diwilayah Bayan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *