Bhabinkamtibmas Desa Bayan dan Taruna Latsitarda Gotong Royong Bersihkan Bahu jalan

Lombok Utara – Polda NTB, Bhabinkamtibmas Desa Bayan Bripka Nur Ipansyah bersama Taruna Satlat-1/Macan Latsitarda Nusantara XLII melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan semak yang menutupi bahu jalan di Desa Bayan yang berpotensi menggangu kemanan masyarakat saat melintasi jalan tersebut. Dalam kegiatan yang di laksanakan hari Rabu (18/5).

Selain melibatkan taruna Latsitarda kegiatan tersebut juga melibatkan masyarakat di area permukiman tersebut.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta S.IK.,MH. Melalui Kasi Humas Polres Lombok Utara IPDA Made Wiryawan Sh. menyampaikan kegiatan ini sudah menjadi Program dari bhabinkamtibmas maupun dari taruna Latsitarda, dengan harapan dapat memupuk integritas antara Polri dan Taruna Latsitarda dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud integritas kami dengan masyarakat, terlebih lagi kegiatan ini di ikuti oleh Taruna yang melaksanakan Latsitarda yang masih dalam masa akhir pendidikan untuk membiasakan diri berbaur dengan masyarakat”,sampainya.

Selanjutnya Kasi Humas Polres Lombok Utara juga menambahkan kegiatan seperti ini di harap terus di laksanakan sebagai wujud kepekaan Polri terhadap potensi-potensi kerawanan atau Polis Hazard ( PH ) yang bisa menjadi Ancaman Faktual (AF ) untuk mengantisifasi gangguan nyata (GN) yang ada di masyarakat.

“Kedepan tentu kita harap kegiatan seperti ini bisa terus kita laksanakan sebagai wujud Polri selalu hadir dalam setiap potensi kerawanan yang ada di masyarakat”tambahnya.

humas

Leave a Reply

Your email address will not be published.