Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Belo Berikan Bantuan Masyarkat Terdampak Covid-19

by -3 views

Dedikasi dan pengabdian TNI Polri dalam melayani dan melepaskan kesulitan warga tidak diragukan lagi. Bahkan sudah menjadi tanggung jawab dan kebiasaan yang dilakukan secara rutin.

Dedikasi dan pengabdian itu diperlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Belo Kecamatan Jereweh. Dalam melepaskan kesulitan warga di masa covid-19, ia bersama Babinsa terjun langsung membagikan beras kepada warga tidak mampu dan lansia di desa setempat, Senin (14/12).

Bantuan beras masing-masing 5 kg diserahkan secara langsung ke rumah warga. Hal itu untuk mencegah kerumunan di masa pandemi covid-19 seperti saat ini.

Kapolsek Jereweh, melalui Paur Humas Polres Sumbaw Barat Eddy Soebandi S.Sos salam pres rilis nya, Selasa, mengatakan, pembagian dilakukan dengan mendatangi rumah warga kurang mampu dan lansia demi menghindari kerumunan dan memastikan bantuan tersalurkan dengan tepat.

“Bantuan ini dalam rangka meringankan beban warga terdampak covid-19,” katanya.

Hal Ini sebagai upaya pemerataan bantuan sosial kepada masyarakat sehingga beban semua masyarakat dapat dibantu.

Ia berharap bantuan yang telah diserahkan ini dapat bermanfaat bagi para penerima untuk memenuhi kebutuhannya, walaupun tidak seberapa.

Salah satu warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih atas perhatian TNI Polri kepadanya. Ia sangat berterimakasih dan merasa terbantu.

“Terimakasih Polisi dan bapak Tentara karena sudah membantu saya dan warga lainnya, bantuan ini sangat berharga dan berarti bagi kami,” katanya dengan nada pelan dan haru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.