Berenang Di Muara Sungai, Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam

PostNTB.com – Muara Sungai Pantai Kerandangan memakan korban, seorang anak perempuan berumur delapan tahun dilaporkan tenggelam di Lokasi ini, Minggu (28/8).

Kapolsek Senggigi Akp Hernawan Rizki.Y S.IK, mengatakan informasi dari Masyarakat bahwa bahwa ada salah satu warga yang tenggelam.

“Menindaklanjuti informasi ini, Personel Polsek Senggigi dan Sat Polairud Polres Lobar langsung mengecek Tempat kejadian di Muara Sungai Pantai Kerandangan,” ungkapnya.

Korban diketahui seorang anak perempuan berusia kurang lebih delapan tahun dari desa Perongerata Lombok Tengah.

“Dari keterangan keluarga korban, saat itu korban dan neneknya berlibur di pantai krandangan, kemudian korban berenang bersama temennya di pinggir muara tersebut,” jelasnya.

Korban berenang ke Tengah Muara, setelah itu korban tenggelam, sehingga teman-temannya kemudian menginformasikan kepada neneknya.

“Keluarga korban dan warga setempat berusaha melakukan pencarian, setelah melakukan pencarian selama 15 menit di Muara akhirnya korban berhasil ditemukan di Dasar muara,” imbuhnya.

Korban kemudian dievakuasi dan sempat muntah, sehingga korban langsung di bawa ke puskesmas montong untuk mendapat pertolongan.

“Namun nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” tandasnya.

Atas musibah ini, pihak orang tua korban menerima dengan iklas atas kepergian anaknya dan  rencana dari keluarga, jenazah akan dibawa ke Lombok Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published.