Baznas NTB Fasilitasi Pemulangan Warga asal Lombok Timur dari Pedalaman Kab. Lingga Kepri

Lombok Tengah – – Baznas Provinsi NTB berperan besar dalam pemulangan Pak Wastar dan istri. Pastri tersebut merupakan warga asal Lombok Timur yang Sakit keras di Kab. Lingga Prov. Kepulauan Riau.

Hizam Abbad, selaku tim NTB Care mengapresiasi bantuan dari berbagai pihak, khususnya Baznas NTB yang telah membantu mulai dari tiket hingga ambulans untuk diantar ke rumah keluarga Pak Wastar di Mamben Daya, Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur.

“Dan akhirnya selesai.. Proses itu memang panjang, Koordinasi lintas pulau,lintas lembaga, demi untuk membantu sesama.”

Selamat datang P.Wastar/Hanan. 28 tahun merantau di Malaysia dan Kepulauan Riau , dan sudah dianggap hilang oleh keluarga, namun sekarang sudah kembali berkumpul bersama semua keluarga di Lombok walau dlm kondisi Sakit (stroke). Proses itu panjang karna ada banyak data dan dana yg harus di lalui. Semoga semua itu akan tercatat sebagai succes story yang menyenangkan. Terima kasih Pak Gubernur, SATGAS P3S DINSOS NTB, Dinsos Kab Lingga dan Pemda Kab Lingga khususnya Baznas Provinsi NTB,” jelas Hizam yang juga merupakan Fungsional Pekerja Sosial di Dinas Sosial NTB tersebut.

Ridwan, Kepala Desa Mamben Daya, Kecamatan Wanasaba turut mengapresiasi Pak Gubernur NTB atas respon cepatnya membantu warganya.

“Terima kasih Bapak Gubernur NTB atas bantuannya telah memulangkan warga kami dari Kepulauan Riau. Terima kasih juga kepada Baznas Provinsi dan Dinas Sosial Provinsi NTB serta seluruh pihak..” tutup Kades Ridwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: