Daerah  

Bantu Kaum Duafa, Polsek Sekotong Salurkan Sembako di Tempat Terpencil

PostNTB.com – Polsek Sekotong melakukan penyaluran bantuan sejumlah paket sembako di wilayah Dsn. Mecanggah Desa Pelangan Kec. Sekotong Kab. Lobar, Selasa (28/4).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan bahwa bantuan diberikan dengan sasaran Prioritas yang berhak mendapatkan bantuan Sembako ini.

“Yang kami utamakan adalah para lansia, Janda tua, Anak Yatim dan para Tuna (Cacat Fisik) terutama yang diluar penerima PKH, BLT, JPS Provinsi maupun Kabupaten” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan penyaluran bantuan ini ditujukan kepada masyarakat di Tempat terpencil, yang terdampak Covid-19 di Wilayah Sekotong.

“Rencananya kegiatan ini akan dilakukan selama lima hari, dan untuk kedepannya dilakukan di Desa Taman Baru, Cendimanik, Buwun mas dan Sekotong Barat,” ujarnya.

Kapolsek Juga mengatakan bahwa, bantuan ini bersumber dari para donatur di sekitar wilayah sekotong serta tambahan dari hasil patungan anggota.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat bagi penerimanya,” harapnya.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi Himbauan pemerintah.

“Terkait Pembatasan Sosial, untuk mengurangi keluar rumah, mencuci tangan setiap saat, serta bila ada keperluan mendesak selalu memakai masker saat bepergian,” imbaunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.