Babinsa Pagutan Timur Jaga Jalannya Partai Final Petemon Cup II Tahun 2022 Yang Di Hadiri Walikota Mataram

Mataram, NTB – Dalam menjaga ketertiban dan keamanan jalannya pertandingan final sepak bola Petemon Cup II Tahun 2022 di Lapangan Umum Petemon, Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Rabu Sore (28/9/2022).

Dalam laporanya Serma Andre Pradana Putra mengatakan, “Pengamanan di laksanakan untuk memberi keamanan dan kenyamanan terhadap pemain dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut agar tetap kondusif serta aman hingga akhir pertandingan,” ucapnya.

Ia juga mengimbau kepada pemain dan suporter, masyarakat yang menyaksikan pertandingan selalu menjunjung tinggi sportifitas.

“untuk masyarakat dan penonton agar tidak memancing keributan dengan saling memprovokasi dengan tindakan ataupun ucapan,” tegasnya.

Plh. Danramil 1606-05/Mataram Kapten Inf Iwan Suryawinarto menjelaskan, “selama kegiatan turnamen sepak bola di wilayah binaan, kepada Babinsa sebagai pembina di wilayah masing-masing untuk memanfaatkan momen yang penting ini agar selalu deket dengan masyarakat binaan dengan tetap menjalankan tugas sebagai pengayom dan penengah,” jelasnya.

“ini salah satu cara menjalin komunikasi dengan  masyarakat agar mereka mengenal Babinsa nya, di mana Babinsa selalu ikut mengamankan kegiatan kemasyarakatan seperti sore ini untuk menjaga pertandingan agar berjalan dengan lancar dan aman hingga akhir,”terangnya.

Adapun tim yang masuk Final mempertemukan antara MSA VS Petemon United, yang di menangkan oleh MSA dengan score 1-0 dan berhak menjadi jawara Petemon Cup II Tahun 2022 ini. Hadiah di serahkan langsung oleh Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H.

Leave a Reply

Your email address will not be published.