Anggota Polsek Brang Rea Gotong Royong Bangun Masjid Al-Hidayah Desa Lamuntit

by -2 views

Personel Polres Sumbawa Barat baik di lingkup polres maupun Polsek Jajaran terus menerus secara rutin melaksanakan kegiatan sosial dengan masyarakat. Seperti Bhabinkamtibmas dengan warga binaan yang memperhatikan lingkungannya hingga Anggota Polsek yang turut andil di tengah-tengah masyarakat untuk bergotong royong membantu pembangunan masjid di daerah Brang Rea Desa Lamuntit hari ini Rabu, (23/12).

Namun hal ini tak lain hanya untuk menjalin sinergitas anggota kepolisian bersama masyarakat untuk membangun jiwa bersosial serta meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama di wilayah setempat.

Kapolsek Brang Rea IPDA Santoso Menerangkan kepada Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Edi Sobandi Adireja S.Sos saat di mintai keterangannya via telepon pagi ini, mengungkapkan jika kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan dengan anggotanya, baik bhabinkamtibmasnya maupun anggota-anggota yang sedang melaksanakan piket di hari tertentu.

“Gotong Royong nampaknya sangat baik untuk memulai komunikasi bersama warga, kita jadinya tidak sungkan dan tetap bersenggama dengan warga. Kegiatan seperti ini memang biasa kita dilakukan dengan warga”, sampai edi.

Sedangkan Proses pengerjaan Pembangunan Masjid di Desa Lamuntit ini yaitu Masjid Al-Hidayah Desa Lamuntit sedang menjalani proses pengecoran dan pembangunan dek masjid.

Kata Edi, kegiatan ini akan di pertahankan oleh Kapolsek bahkan akan membangun sinergi melalui kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.