Binkam  

Anggota DPRD NTB Lalu Ahmad Ismail, Kembali Berikan 500 Paket Sembako di Wilayah Gerung

Anggota DPRD NTB, Lalu Ahmad Ismail saat memberikan 500 paket sembako kepada warga Gapuk Gerung.

POSTNTB. LOMBOK BARAT — Anggota Komisi VI DPRD Provinsi NTB Fraksi Golkar Lalu Ahmad Ismail lagi-lagi mengulurkan tangan kepada masyarakat rentan di tengah pandemi covid-19.

Legislator dari Sekotong, Lombok Barat, ini memberikan 500 paket kebutuhan pokok bagi masyarakat yang terdampak Virus Corona atau Covid-19.

” Semoga dengan paket sembako ini dengan paket sembako ini bisa mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi covid-19,” katanya. Kamis (23/7/2020).

Ia mengajak semua pihak bergotong-royong dan saling berbagi ditengah pandemi.

Masyarakat mampu tidak boleh jemu untuk mengulurkan tangan terhadap masyarakat ekonomi rentan

Bantuan yang diperuntukkan bagi kelompok rentan itu berupa beras 10 kilogram dan Telur. Langkah ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan menjelang perayaan Idul Adha.

Lalu Ismail juga mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan.

” Mari bersama-sama mematuhi himbauan dan arahan pemerintahan terkait covid-19 supaya pandemi ini segera sirna,” pungkasnya.

Kepala Desa Gapuk Nurdin, mengapresiasi langkah bijak yang dilakukan Anggota DPRD NTB tersebut, Dirinya sangat merasa terbantu disaat masyarakat nya sedang mengalami Pandemi ini, dan berharap dapat bantuan.

” Ya kami sangat bersyukur dan merasa terbantu oleh mamiq bajang,” ucapnya.

Nurdin mewakili warganya mengucapkan banyak terimakasih serta apa yang di lakukan oleh Lalu Ahmad Ismail tersebut merupakan langkah ibadah serta keikhlasan untuk mengayomi masyarakat khususnya di wilayah Dapilnya.

” Dan ini menjadi pilar perjuangan untuk NTB dan kancah nasional.” Harapnya. (ll).

Leave a Reply

Your email address will not be published.