Sat Sabhara Lakukan Pengawalan PT. Bank NTB KCP Tanjung ke PT.BANK NTB

Lombok Utara, Polda NTB – Satuan Sabhara Polres Lombok Utara melaksanakan pengawalan atas surat permintaan dari PT. Bank NTB KCP Tanjung ke PT.BANK NTB dalam rangka memberikan keamanan kepada pegawai Bank dan barang yang dibawa pada Senin (5/12/22)

Tugas pokok polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat, selain melaksanakan patroli dan pengawalan satuan Sabhara Polres Lombok Utara juga melaksanakan pengamanan objek vital seperti perbankan.

Unit satuan Sabhara polres Lombok Utara melaksanakan pengawalan dan pengamanan pengambilan uang di PT. Bank NTB KCP Tanjung ke PT BANK NTB sesuai dengan SOP Anggota yang melaksanakan pengawalan di lengkapi dengan surat perintah dan senjata api Laras panjang dan bodyvest harapan Agar memberikan rasa aman kepada pegawai dan uang sampai ke tujuan tanpa ada halangan selama perjalanan

Kasat Sabhara AKP Antonius Dopo SH MH menyampaikan pelaksanaan pengawalan pengambilan uang
PT. Bank NTB KCP Tanjung di lakukaan secara rutin untuk memberikan rasa aman kepada pegawai dan barang yang dibawa sampai di tujuan.

“Pengamanan dan pengawalan kita laksanakan secara rutin di setiap Cabang Bank di Kabupaten Lombok Utara, untuk memberikan rasa aman kepada pegawai dan nasabah Bank yang akan mengambil uang”

Pengawalan pengambilan uang tersebut dilaksanakan berdasarkan permintaan PT. Bank NTB KCP Tanjung yang telah berkoordinasi dengan Kepolisian Resor Lombok Utara khususnya di Satuan Sabhara dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan yang tidak kita inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *