Binkam

Wujud Sinegritas TNI-POLRI, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Pimpin Olahraga Bersama

×

Wujud Sinegritas TNI-POLRI, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., Pimpin Olahraga Bersama

Share this article

Bima, NTB (12/5) – Tampaknya hubungan TNI-Polri kian mesra. Ini membuktikan bahwa penegakan hukum didukung dengan sistem pertahanan yang baik, membuat negeri ini kian kuat dan kokoh.

Seperti terlihat hari ini, Sabtu 11/05/24 Polisi dan tentara melakukan olahraga bersama di halaman Mapolres Bima senam bersama yang dihadiri prajurit personel Polres Bima, personel TNI Kompi 742 Bima dan Personel Brimob Batalyon C Pelopor Bima.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K.,

Dirilis Humas Polres Bima Sebelum pelaksanaan olahraga bersama, Kapolres Berau AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,menyampaikan bahwa jadikan olahraga bersama sebagai bentuk peningkatan sinergitas dan kebersamaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan selalu solid.

Pagi hari ini hilangkan semua beban yang mengganggu, buat diri kita untuk menjadi senang dan bergembira melalui olahraga Imbuhnya.

“Jangan pernah hubungan TNI-Polri yang sudah solid ini menjadi berkurang dan tumbuhkan terus rasa kebersamaan dan silaturahmi,” tegasnya.

Olahraga bersama ini Polres Bima mengangkat Tema “Dari kita, Oleh Kita Untuk Kita”

“Silaturahmi dan komunikasi yang baik dapat menyelesaikan semua hal dan TNI-Polri akan tetap bersinergitas dan selalu solid kedepannya mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif Khususnya di Kabupaten Bima” Tandasnya.

Olah Bersama itu juga diwarnai lomba lari yang diikuti oleh Personil TNI Kompi 742 Bima, Personil Brimob Batalyon C Pelopor Bima, Personil Polres Bima, Bhayangkari Polres Bima dan ASN Polres Bima.dengan Rute. Start mako Polres Bima ~ menuju simpang tiga Dusun Kalaki, Jalan baru Panda ~ Taman panda ~ belok kanan patung kuda dan kembali ke Mako Polres Bima.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *