Binkam

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Woha Laksanakan Patroli KRYD dengan Metode Sambang

×

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Woha Laksanakan Patroli KRYD dengan Metode Sambang

Share this article

Bima, NTB (23/4)  – Guna antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Woha Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada Sabtu malam 20/04/24 sekira pukul 22.00. Wita

Kegiatan ini guna melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat di wilayah hukum Polsek Woha dengan metode Sambang tim bertatap muka langsung dengan masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas.

Kegiatan patroli dengan metode Sambang ini Tim menyasar beberapa desa diwilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima dan tempat yang dianggap rawan untuk antisipasi premanisme, 3C dan lainnya.

“Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan, kita juga memberikan himbauan pada masyarakat”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.IK., M.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka.

Dikatakannya, bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari waktu yang aman, maka kami selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

“Patroli KRYD ini juga bertujuan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat dan hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan”. Ujarnya.

Kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Woha semoga dengan adanya kegiatan Patroli KRYD ini, dapat menciptakan situasi yang Kondusif tanpa adanya gangguan nyata, sehingga Masyarakat di Kecamatan Woha dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman Pungkas Adib menutup rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *