Binkam

Tim Opsnal Satresanarkoba Polres Dompu Berhasil Membekuk MA dan JA, Terduga Pengedar Sabu-sabu di Bali Satu

×

Tim Opsnal Satresanarkoba Polres Dompu Berhasil Membekuk MA dan JA, Terduga Pengedar Sabu-sabu di Bali Satu

Share this article

Polres Dompu, NTB – Satresnarkoba polres Dompu berhasil membekuk dua terduga pelaku yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang(Narkoba) di jalan lintas Kelurahan Bali satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu dini hari tadi Sabtu (12/8/2023) sekira pukul 01.15 wita.

Kedua oknum dimaksudkan yaitu MA (17) dan JA (18) keduanya merupakan warga kecamatan Hu’u yang ditangkap kala mereka sedang mengendarai sepeda motor (berboncengan).

Kapolres Dompu, AKBP Zulkarnain, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba, Iptu Abdul Malik, SH., mengemukakan bahwa penangkapan itu bermula, pihak Satreskoba menerima laporan dari masyarakat adanya dua pemuda yang dicurigai menguasai narkoba.

Atas informasi itu anggota opsnal Sat Narkoba, bergerak melakukan penyelidikan hingga akhirnya tepat di Jalan Lintas Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, berhasil meringkus terduga pelaku sekaligus mengamankan barang bukti.

“Berat barang bukti, 3,48 gram,” ungkap Abdul Malik pada keterangannya.

Di samping itu, lanjut Kasat, barang bukti lain yang disita berpa 3 (Tiga) buah plastik klip transparan yang didalamnya terdapat 10 (Sepuluh) poket plastik klip transparan yang didalamnya terdapat kristal bening yang di duga Narkotika jenis Shabu-shabu.

“serta satu unit Motor Mio M Tri warna Hitam tanpa No Pol beserta konci Kontak,” jelasnya.

Kini, pungkas Kasat, terduga digelandang ke Mako Polres Dompu beserta barang bukti untuk diproses sesuai hukum dan ketentuan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *