Binkam

Pasca Kebakaran, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Tangkampulit Lakukan Gotong Royong Bersama Warga

×

Pasca Kebakaran, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Tangkampulit Lakukan Gotong Royong Bersama Warga

Share this article

Sumbawa Besar-NTB, Pasca kebakaran yang menimpa Dusun Musuk Desa Tangkampulit Kecamatan Batulanteh, Bhabinkamtibmas, Babinsa bersama-sama masyarakat bergotong royong turut membantu membersihkan puing puing dan bangunan rumah yang hangus terbakar, Selasa (30/05/23) pagi.

Nampak petugas bersama masyarakat membaur dalam melaksanakan gotong royong membantu membersihkan puing puing pasca kebakaran. Suasana penuh semangat kebersamaan tampak Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga bahu membahu bersama sama bekerja.

Tidak hanya turut gotong royong, dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang terkena musibah untuk ikhlas dalam menimpa musibah yang terjadi.

Sementara itu, Kapolsek Batulanteh Iptu Jakun menuturkan bahwa apa yang dilakukan Anggotanya merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah, pihaknya juga saat ini tengah mengumpulkan bantuan yang akan diserahkan kepada korban kebakaran.

Lanjutnya, bahwa sebelumnya kebakaran terjadi pada Hari Senin (29/05) sekitar pukul 09.30 wita, dalam peristiwa tersebut sebanyak 25 rumah hangus terbakar. Kapolsek menyebutkan kebakaran berawal dari satu rumah kemudian dengan cepat menyebar karena angin kencang serta akses jalan menuju lokasi cukup sulit karena berada di dataran tinggi sehingga mobil pemadam kebakaran tidak bisa menjangkau lokasi. (Hps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *