Hukrim

Tim Puma Polres Lotim Ringkus Penadah Hp Hasil Curian

×

Tim Puma Polres Lotim Ringkus Penadah Hp Hasil Curian

Share this article

Lombok Timur | Tim Puma Polres Lombok Timur berhasil meringkus empat pelaku penadah Hand Phone (HP) di wilayah Tembeng Putik,Kecamatan Wanasaba,Minggu pagi (20|6) sekitar pukul 04.30 wita tanpa perlawanan.

Dengan identitas pelaku antara lain,MY (20),SS (21),HM (20) warga Tembeng Putik,dan YS (30) warga Bandok,Kecamatan Wanasaba. Guna proses hukum lebih lanjut pelaku dibawa ke Polres Lotim.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban dengan inisial SR (21) warga Suele saat itu melaksanakan kegiatan hajatan di rumahnya,dengan menyiapkan berbagai kebutuhan untuk kelancaran kegiatan hajatan tersebut.

Korban kemudian beristirahat diteras rumahnya dengan beberapa orang, termasuk menyimpan HP dibawah bantal, akan tapi kemudian saat terbangun korban sudah melihat HP miliknya dan adiknya sudah tidak ada.Meski telah berusaha melakukan pencarian namun tidak ditemukan.

Setelah itu keesokan harinya korban langsung melapor ke Polsek Suela. Untuk kemudian petugas langsung menindaklanjuti laporan itu melakukan penyelidikan.

Sehingga akhirnya berhasil menangkap penadah pencurian HP tersebut, sedangkan pelaku utamanya masih dalam pengejaran akan tapi identitasnya sudah dikantongi.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim,Iptu M.Fajri saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pelaku penadah pencurian HP yang dilakukan Tim Puma Polres Lotim.

” Penadah HP sudah kami tangkap sedangkan pelakunya masih kami kejar, ” tandasnya.‎ (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *