Binkam

Selain Tindakan Maksimalkan Pencegahan, Tim PPKM Mikro Desa Kuripan Timur Bagi Masker Gratis

×

Selain Tindakan Maksimalkan Pencegahan, Tim PPKM Mikro Desa Kuripan Timur Bagi Masker Gratis

Share this article

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka lebih menyadarkan Masyarakat dalam penerapan protocol Kesehatan, Kepolisian Sektor (Polsek) Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, membagikan ratusan masker kepada warga yang melintas.

 

Bagi Masker gratis yang dikemas dalam kegiatan bakti sosial ini, merupakan rangkaian kegiatan Polsek Kuripan pendisiplinan dalam penerapan Prokes.

 

Kapolsek Kuripan, Iptu Agus Supriadi mengatakan, kegiatan ini merupakan Kolaborasi Bhabinkamtibmas Desa Kuripan Timur Bersama bersama Tim PPKM Desa Kuripan Timur, Tabu (16/6/2021).

 

“Diharapkan Masyarakat semakin disiplin, dan sadar untuk menerapkan Prokes, terutama saat beraktifitas,” ungkapnya.

 

Kegiatan bakti sosial pembagian masker ini, digelar tepatnya di Simpang tiga Polindes Ds. Kuripan Timur Kec. Kuripan, Kab.Lobar.

 

“Turun bersama-sama, untuk memaksimalkan pendisiplinan prokes kepada masyarakat, dan pengguna jalan, dengan mengedepankan Cara Edukasi,” pungkasnya.

 

Sejumlah 300 buah masker dibagikan, dan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggu oleh Tim PPKM desa Kuripan Timur.

 

“Namun demikian, sebagai bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona dan Covid-19, tindakan tetap diberikan, sebagi efek jera,” imbuhnya.

 

Tindakan yang diberikan, baik berupa teguran lisan, tertulis, hingga kepada tindakan sosial, sebagai pengingat akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *