Inovasi dan Penyelesaian Restorative Justice 100 Hari Kerja Program Prioritas Kapolri, Camat Batulayar Dukung Penuh dan Apresiasi Kinerja Polri

by -5 views

Lombok Barat, NTB – Camat Batulayar Afyan Kusuma Negara mengapresiasi pencapaian kinerja pencapaian 100 hari program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dalam wawancara diruang kerjanya, Rabu (19/5/2021) pagi, Afyan menyatakan bahwa apa yang sudah dicanangkan dan di jalankan selama ini oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia sudah sangat baik dan hebat.

“saat ini Polri telah berbenah diri dengan berbagai macam inovasi untuk menunjukan kepada masyarakat dengan penerapan restoratif justice dalam penyelesaian suatu permasalahan,” terangnya.

Penilaiannya terhadap jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia saat ini, ia menyadari bahwa Polri terus berbenah untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi ini dan tidak sedikit stigma positif yang bermunculan tentang Polri.

Ia juga menambahkan, jajaran Polri dalam penangan pencegahan penyebaran Covid-19 di tempat wisata yang ada di Kecamatan Batulayar dengan menggandeng instansi terkait sudah maksimal sehingga tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19 di Lombok Barat.

“Selamat kepada Kapolri dan jajarannya yang telah berupaya maksimal untuk masyrakat dan semoga dengan program baru ini Polri akan menjadi institusi yang selalu dicintai oleh masyarakat seluruh Indonesia,”imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.