100 Hari Program Prioritas Kapolri, Pimpinan Ponpes Terpadu Alhamidiyah NW Kediri Lobar Dukung Langkah dan Upaya Pembenahan Polri

by -5 views

Lombok Barat, NTB – Pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Alhamidiyah NW Kediri Kabupaten Lombok Barat  L. Muhammad Iqbal Murad memberikan apresiasi atas pencapaian kinerja 100 hari program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dalam wawancaranya, Selasa (18/05/21) pagi, ia menyampaikan bahwa apa yang telah di canangkan dan di jalankan selama ini oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia sangat hebat dan luar biasa.

“Polri saat ini telah berbenah dengan sistem digital ,semua berbasis online mulai dari SIM Online, SKCK Online, E-Tilang, hingga penerapan Restoratif Justice dalam penyelesaian suatu permasalah ini sangat luar biasa” Terangnya.

Menurutnya, hal tersebut merupakan keberhasilan yang harus dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga sedikit demi sedikit stigma positif tentang Kepolisian akan terus bermunculan.

Selain itu, Iqbal yang dikenal sebagai sosok yang ramah tersebut juga mengapresiasi kinerja seluruh jajaran Polri dalam mengawal dan mendukung penerapan protokol kesehatan di masayarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

“Selamat kepada Kapolri dan jajarannya, terus berbenah dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Insyaallah kami sebagai bagian dari masyarakat Indonesia akan mendukung setiap langkah-langkah dan upaya dari Polri” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.