Polisi Amankan Bus Pengangkut Terumbu Karang Di Depan Mako Polsek KP3 Khayangan

by -0 views

postntb.com | Lombok Timur – Anggota Direktorat Pol Airud Polda NTB dengan di beck up anggota Polsek KP3 Khayangan mengamankan bis Titian Mas dengan Nopol EA 7548 A di depan Mapolsek KP3 Khayangan,Rabu (20|1) sekitar pukul 07.00 wita.

Bis tersebut mengangkut terumbu karang yang dilindungi dari pulau Sumbawa ke Lombok, dengan jumlah sebanyak 10 Box. Sedangkan bis tersebut bersama sopirnya langsung dibawa ke Markas Direktorat Polairud Polda NTB guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek KP3 Khayangan,Ipda Sahiman saat dikonfirmasi membenarkan kalau ada bis yang diamankan pihak anggota Direktorat Polairud Polda NTB,karena mengangkut terumbu karang dari pulau Sumbawa ke Pulau Lombok sebanyak 10 box.

” Kami hanya membantu membeck up saja,karena yang amankan anggota dari Direktorat Polairud Polda NTB, karena bisnya bersama sopirnya sudah dibawa ke Kantor Polairud,” tegasnya.

” Untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi ke Direktorat Polairud Polda NTB,karena yang menangani Polairud,” pinta Kapolsek KP3 Khayangan. (red)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.