Mencuri Akibat Keranjingan Game Online Seorang Anak Di Polisikan Ibunya Sendiri

by -0 views

postntb.com | Mataram – Seorang ibu berinisial VA warga Kelurahan Pagutan Barat, Kota Mataram, Polisikan anak laki-lakinya LF (19) yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri, hal ini dilakukan lantaran LF kerap melakukan tindak pidana pencurian di rumahnya dan keluarganya sendiri.

Kapolsek Pagutan Iptu I Ketut Artana SH, menjelaskan, bahwa LF pelaku yang dilaporkan merupakan anak kandungnya sendiri dari pihak pelapor yakni VA.

“barang-barang hasil pencurian di rumahnya sendiri yang telah di jual oleh tersangka LF digunakan untuk judi online lewat handphone dan membeli sabu oleh tersangka LF” ungkap Kapolsek Pagutan pada saat konfrensi pers di Mapolsek Pagutan, Jumat (15/01).

Barang bukti yang sudah di amankan oleh anggota Reskrim Polsek Pagutan berupa, satu buah BPKB, STNK dan Sepeda Motor Merek Mio Warna Merah dengan Nopol EA6614H tahun pembuatan 2007.

Ditempat yang sama VA mengatakan, dirinya tidak pernah menyesali untuk melaporkan anak kandungnya sendiri, justru VA merasa bersyukur dengan kejadian ini agar ada rasa efek jera terhadap anak kandungnya tersebut.

“saya berharap dengan kejadian ini anak saya dapat berubah dari semua sifat buruknya, nantipun kalau sudah bebas saya akan tetap menerimanya, merangkuknya kembali” ujar VA.

VA juga mengaku sering sekali menasehati, membimbingnya bahkan berupaya memasukkan LF ke pondok pesantren.

“saya sudah tidak tahan dan kewalahan dengan sikap anak saya, berkali kali seperti ini,sayapun sudah berupaya memasukkannya ke pondok pesantren tapi dia kabur, dan kembali ke teman-temannya terus melakukan hal yang sama” ucap VA.

Akibat dari kejadian tersebut korban VA mengalami kerugian sebesar Rp. 3.500.000 (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Atas perbuatannya juga LF di jerat dengan pasal 367 KUHP atau 5 Tahun penjara. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.