Binkam

Kapolres Lombok Barat Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksinasi Untuk Mencegah Penyevaran Covid-19

×

Kapolres Lombok Barat Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksinasi Untuk Mencegah Penyevaran Covid-19

Share this article

postntb.com | Gerung – Lounching Vaksin Covid-19 dan Vaksinasi Covid-19 Perdana Tingkat Kabupaten Lombok Barat dilaksanakan di Kantor Pemerintah Daerah Lombok Barat, diikuti oleh Forkopimda Lombok Barat, Kamis (14/1).

Kapolres Lobar sesaat setelah melakukan Vaksinasi Covid-19 ini mengatakan Forkopimda Kabupaten Lombok Barat sedang melaksanakan pemberian Vaksinasi.

“Vaksinasi adalah salah satu upaya pemerintah dimasa pandemi covid-19, guna mencegah penyebaran covid-19 Khususnya di Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Dikatakan pula melalui program Vaksinasi, untuk mencegah penyebaran covid-19 maka dihimbau agar seluruh warga masyarakat mendukung penuh terkait program Vaksinasi.

“Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak terprovokasi oleh isu-isu Hoax, terkait dengan Vaksinasi serta diharapkan juga agar warga masyarakat Kab Lombok Barat bisa mendukung kegiatan pemberian Vaksinasi guna mencegah penyebaran covid-19,” imbaunya.

Saat ini Vaksin disimpan dikantor Dinas Kab Lombok Barat dan dilakukan pengamanan/pengawalan dengan ketat oleh anggota TNI-Polri dan Pol PP.

“Dalam pengamanan, polres Lobar telah menyiapkan 125 personel, termasuk kegiatan-kegiatan pendistribusian selanjutnya hingga tingkat kecamatan,” tandasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *