Prioritaskan Protokol Kesehatan, Polsek Lembar Lakukan Kegiatan Patroli Non Yustisi Mobile

by -0 views

Lembar – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayahnya, Patroli rutin Jajaran Polsek Lembar dirangkaikan dengan kegiatan Patroli Non Yustisi Mobile.

Kapolsek Lembar Iptu Boy Ari Purnomo, SH mengatakan kegiatan apapun yang dilaksanakan oleh jajarannya, tidak terlepas tentang Penerapan Protokol Kesehatan, Sabtu (9/1).

“Tetap Protokol Kesehatan menjadi prioritas utama, termasuk dalam kegiatan-kegiatan preventif dalam mengantisipasi aksi kejahatan, juga dilakukan patroli Non Yustisi di Wilkum Polsek Lembar,” ungkapnya.

Kapolsek menjelasakan bahwa dalam Patroli Non Yustisi mobile menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan, diantaranya 3M.

“Dalam mengantisipasi Kejahatan menonjol seperti Curat, curas, dan Curanmor serta aksi kejahatan lainnya diwilayah hukum Polsek Lembar, juga selalu mengingatkan Masyarakat tentang protocol Kesehatan,” katanya.

Dalam kegiatan Patroli kali ini, jajaran Polsek Lembar menyisir Pemukiman penduduk, Perkantoran, pergudangan dan Pos Kamling di Wilayah Hukum Polsek Lembar.

“Termasuk obyek vital yang tersebar di Wilayah Hukum Polsek lembar, melakukan kegiatan patroli secara dialogis, yang diharapkan juga dapat memberikan pemahaman tentang protocol Kesehatan,” imbuhnya.

Dari hasil pemantauan, Kapolsek menggambarkan situasi diwilayahnya bahwa sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi di wilayah hukum Polsek Lembar masih terkendali.

“Tidak ditemukan hal-hal menonjol selama kegiatan patroli ini, aktifitas masyarakat masih normal, namun tetap ditekankan menerapkan protocol Kesehatan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.