Polsek Kuta Gelar Baksos, Bagi Sembako Kepada Warga Lingkar Sirkuit Moto GP

by -6 views

Postntb.com-Praya, -Polsek Kuta Polres Lombok Tengah melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan mendistribusikan paket sembako untuk membantu warga yang menempati lahan sekitar Pembangunan Sirkuit Moto GP, kawasan KEK Mandalika. Kamis (7/01/21).

Bantuan sembako tersebut didistribusikan kepada warga yang terkena dampak langsung Covid-19, terutama warga yang menempati lahan sekitar pembangunan sirkuit Moto GP, serta warga kurang mampu yang layak mendapatkan bantuan, yakni di Dusun Ujung Lauk dan Dusun Ebunut Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

“Bantuan sembako berupa beras tersebut diharapkan dapat membantu kebutuhan dasar warga di tengah melemahnya situasi ekonomi akibat pandemi Covid-19,” ucap Kapolsek Kuta Iptu Muh. Fajri, S.Trk kepada wartawan via Wa.

Ia menilai, pemberian bantuan langsung ini sangat diperlukan mengingat besarnya dampak Covid-19 bagi perekonomian masyarakat. Mengingat situasi Covid-19 ini belum dapat dipastikan kapan akan berakhir.

“Sebagaimana yang kita ketahui Covid-19 ini, pastinya berdampak pada kemampuan masyarakat kita untuk membeli kebutuhan dasar, ” ungkapnya.

Kapolsek berharap kepada warga masyarakat untuk dapat mendukung penuh kerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Kami ingin selalu ada untuk warga masyarakat, jadi Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) adalah dambaan kami untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.