Tahun Baru, Anak Umur Setahun Ditemukan Tewas  Di Kolam Ikan

by -4 views

postntb.com | LOTIM – Narajati bocah usia satu tahun warga Dusun Joben, Desa Pesanggrahan Kecamatan Montong Gading ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terapung di kolam penampungan  rumah orang tuanya, Jumat siang (1|1) sekitar pukul 14.30 wita.

 

Meski sempat dibawa ke klinik terdekat, akan tapi nyawanya tidak dapat tertolong,sedangkan kasusnya ditangani Polsek Montong Gading.

 

Kapolsek Montong Gading, Ipda Pathul Munir  saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya anak umur satu tahun meninggal di kolam penampungan ‎

 

” Korban ditemukan meninggal dunia dalam kondisi terapung di kolam ikan,” tegasnya.

 

Ia menjelaskan korban bersama ibunya sedang tidur sambil menyusui di kamar yang berjarak delapan meter dengan korban ditemukan.

 

Saat terlelap pintu kamar dalam keadaan terbuka, sedangkan 30 menit ibu korban terbangun melihat anaknya tidak ada ditempat dengan berusaha mencari dan menemukan anaknya sudah terapung di kolam penampungan ikan halaman rumahnya dengan posisi diatas.

 

Kemudian ibu korban membangunkan suaminya yang tidur dengan meminta mengangkat korban dengan langsung membawa ke klinik As-Syifa Montong Betok.

 

” Petugas klinik sudah menyatakan korban meninggal dunia,” tandasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.