Kapolres Berikan Hadiah Lomba TPS MARAS

by -4 views

POLRESKSB – Para Pemenang TPS MARAS Sumbawa Barat yang beberapa waktu lalu sempat membikin warganet sumbawa barat geger dengan kreatifitas TPS yang luar biasa unik dan megah di beberapa tempat TPS di sumbawa barat, hari ini menerima Hadiah dan Piala sebagai Bentuk Apresiasi Kapolres, Dandim, KPU, BAWASLU dan beberapa penggagas ide ini (TPS MARAS), kamis (31/12) saat pelaksanaan Apel Konsoliasi Pengamanan Pilkada 2020 Kabupaten Sumbawa Barat pagi tadi di lapangan utama polres sumbawa barat.

Tentu Pelaku TPS MARAS atau peserta yang mendapatkan Hadiah ini bukan tanpa selesksi melainkan adalah Juara-juara yang sudah di Nilai dan di tunjuk sebagai TPS-TPS terbaik pada saat pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Sumbawa Barat 9 desember lalu.

Selain bentuk tps yang memukau banyak mata, tps-tps ini juga mendesain cara penggunaan protokol kesehatan yang apik untuk menarik simpati peserta coblos untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, hingga menertibkan warga yang datang memilih ke bilik suara untuk taat protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta tidak berkerumun saat berada di tps.

Kapolre Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.IK M.H dan Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi S,T M.IP bersama penyelenggara tps maras sangat berterimakasih atas dedikasi warga masyarakat sumbawa barat yang telah bersusah payah mengikuti lomba ini serta berpartisipasi membuat pelayanan terbaik untuk penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di tps masing-masing.

“Terkait Lomba Kampung Sehat kita dapat melihat dan menyaksikan sendiri, Alhamdulillah masyarakat berpartisipasi dengan baik sekali, kami ucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi simpati masyarakat sumbawa barat”, ujarnya.

Bahkan Partisipasi masyarakat saat melangsungkan kegiatan lomba bisa mencapai 82 persen. Dengan ini tambah Kapolres, kita semua tidak akan merenggangkan silaturahmi kita dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

Adapun Juara-juara yang telah masuk Nominasi Dewan Juri Lomba TPS MARAS ialah TPS 3 Kelurahan Menala yang mendapat Predikat Juara 1 (satu) di susul TPS 1 Desa Sermong dan Juara Ketiga di sabet oleh TPS 5 Desa Beru Kecamatan Jereweh.

Walau TPS lain tidak berhasil mendapatkan Posisi Utama Juara di Perlombaan Pencegahan Covid-19 di Pilkada serentak 2020 ini namun, penyelenggara Lomba menambahkan Nominasi untuk Juara-juara harapan yang juga tak kalah bersaing saat perlombaan dilaksanakan.

Dari semua Kandidat Juara Lomba TPS MARAS, Panitia penyelenggara juga memberikan Piala dan Uang Pembinaan kepada masing-masing Jawara dari juara harapan yang menerima Uang Pembinaan sejumlah Rp.1000.000.00 (Satu Juta Rupiah) hingga Juara 1 Lomba TPS MARAS yang mendapatkan uang sebesar Rp. 5.000.000.00 (Lima Juta Rupiah).

Kapolres Berharap dengan hadiah yang diberikan kepada para jawara, di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan tidak berhenti untukmelakukan kegiatan positif apapun untuk memajukan kreatifitas dan menjaga silaturahmi antara kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.