Peristiwa

Warga Desa Sengkerang Loteng Digemparkan Penemuan Mayat

×

Warga Desa Sengkerang Loteng Digemparkan Penemuan Mayat

Share this article

Postntb.com-Praya, Lombok Tengah -Warga Desa Sengkerang, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah digemparkan oleh penemuan sesosok mayat di sebuah berugak ditengah sawah Desa setempat, Senin (21/12), sekitar pukul 16.00 wita.

Korban diketahui bernama Subki Alias Amaq Supandi (50) warga Dusun Pengembuk Desa Kelebuh, Kecamtan Praya Tengah.

“Iya, korban telah dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan,” ujar Kapolsek Iptu Dami kepada wartawan, Selasa (22/12).

Peristiwa penemuan mayat itu berawal saat salah satu warga Desa setempat sedang berkerja di Sawah atau di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pada saat ingin beristirahat warga tersebut melihat korban yang telah berada di berugak telah terbaring tidur.

“Saat warga tersebut berinisiatif mengecek korban dengan memanggil warga lainnya untuk mengecek kondisi korban, sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Selanjutnya, setelah mengetahui korban sudah tidak bernyawa, saksi melihat Hp korban dan ada salah satu keluarganya yang menelpon, sehingga memberitahukan kondisi korban ditemukan tidak tidak bernyawa kepada pihak keluarganya.

“Informasi dari keluarga korban pergi dari rumah sekitar pukul 13.00 wita untuk menyabit rumput, disekitar TKP ditemukan karung berisi rumput milik korban,” jelasnya.

Labih lanjut ia mengatakan, atas peristiwa itu pihaknya langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Penyebab korban meninggal dunia karena diduga serangan jantung. Sehingga pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima peristiwa tersebut sebagai musibah.

“Almarhum akan dimakamkan hari ini Selasa (22/12) selesai sholat Zuhur,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *