Rapat Pleno Terbuka Pilkada KSB TNI-Polri Lakukan Pengamanan

by -0 views

Petugas keamanan TNI dan Polri Sumbawa Barat terus mengawal semua rangkaian kegiatan Pilkada serentak di Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2020. Terutama kali ini digelarnya Rapat Pleno Terbuka Rakapitulasi Hasil Penghitungan suara tingkat KPU Kabupaten Sumbawa Barat yang berlangsung di tempat hotel Grand Royal pada Senin tanggal 14 Desember 2020.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.IK.MH dikonfirmasi melalui Paur Subbag Humas Ipda Edi Subandi S.Sos yang dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa Polres Sumbawa Barat telah meningkatkan pengamanan dan penjagaan rangkaian pelaksanaan pilkada, hal tersebut dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan damai dalam pelaksanaan pilkada serentak khususnya di kabupaten Sumbawa Barat.

“Pengawalan dan penjagaan kami perketat, terutama kali ini jelang rapat pleno rekapitulasi surat suara oleh KPU kabupaten sumbawa. Setiap pengunjung masuk ke dalam Hotel Grand Royal melalui pintu detektor”Ucapnya.

Saat ini, sambungnya, Polres sudah melakukan persiapan pengamanan lanjutan dengan memperkuat dan mempertebal pasukan. “Puluhan personel gabungan dari personel Polres Sumbawa Barat dan juga Brimob serta anggota kodim 1628/Sumbawa Barat dikerahkan untuk mempertebal pengamanan di Hotel Grand Royal saat Rapat Pleno terbuka rekapitulasi surat suara tingkat kabupaten” Ungkapnya.

Perlu diketahui dalam pengamanan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan surat suara tingkat kabupaten di Pimpin oleh Kabag Ops AKP Iwan Sugianto SH,Danramil 1628-01/Taliwang Kapten Inf Nyoman Suarka,Danki Brimob Kompi 2 Pelopor B Batalyon Sumbawa Barat IPTU Sulaiman, Kapolsek Taliwang AKP Muh Fatoni SH, Personil kodim 1628/Sumbawa Barat, Personil Polres Sumbawa Barat,Personil Brimob dan Sat Pol PP Sumbawa Barat.

Walau telah memperketat pengamanan, Kapolres AKBP Herman Suriyono SiK MH.tetap menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat agar bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai. Saya mengimbau dan mengajak semua masyarakat untuk sama-sama menciptakan keamanan”Pungkas Iptu Edi Subandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.