Jelang Tahap Pencoblosan Pilkada 2020, Polres Lombok Tengah Gelar Patroli Sinergitas Dengan Kodim 1620

by -0 views

Postntb.com-Praya,-Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah 2020, Polres Lombok Tengah gelar patroli gabungan bersama Kodim 1620 Lombok Tengah. Senin (7/12/2020) malam.

Patroli gabungan TNI-Polri ini dilakukan di wilayah Kota Praya bersama Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K, Dandim 1620 Lombok Tengah Letkol Inf I Putu Tangkas Wirawan, diikuti personel Polres dan personel Kodim.

Patroli bersama itu dilaksanakan di wilayah Kota Praya Lombok Tengah, dalam rangka memastikan penyimpanan logistik pemungutan suara pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah 2020 yang telah didistribusikan dalam keadaan aman. Kemudian mengecek kesiapan PPS dan TPS serta memastikan tahap kegiatan pemungutan suara pemilukada berjalan dengan lancar.

“Ya kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka memastikan penyimpanan logistik yang sudah didorong tadi siang dalam keadaan aman dan kesiapan PPS dan TPS dalam tahap kegiatan pemungutan suara pilkada, berjalan lancar,” ungkap Esty, saat tiba di kantor Lurah Semayan malam tadi.

Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk memastikan kesiap-siagaan TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat dalam mengamankan tahapan Pemilukada Lombok Tengah 2020, tambah Esty. “Kegiatan ini akan diikuti juga diseluruh Kecamatan se-Lombok Tengah,” ungkapnya.

Sementara Dandim 1620 Lombok Tengah Letkol inf I Putu Tangkas mengatakan Patroli gabungan TNI-Polri juga bentuk kepedulian kita untuk menciptakan situasi wilayah agar aman dan tetap kondusif serta menjamin keamanan warga untuk melakukan pencoblosan besok pada tanggal 9 Desember 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.