Forkopimda Pastikan Kesiapan KPU Pada Tahapan Pencoblosan

by -0 views

Sumbawa Barat, -Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten sumbawa barat menggelar Pengecekan Kesiapan Logistik Pilkada dan mekanisme Pendistribusian, Pada, Rabu (02/12/2020)

Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 11.00 Wita di Gudang KPUD Sumbawa Barat tersebut di hadiri DANDIM 1628 Sumbawa Barat Letkol CZI SUNARDI, ST, MIP, Kapolres Sumbawa Barat AKBP HERMAN SURIYONO, SIK, MH, Kajari Sumbawa Barat NUSIRWAN, SH, MH dan Ketua KPUD Sumbawa Barat DENI SAPUTRA, S.P.

Kapolres sumbawa barat melalui Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Edi Sobandi Adireja S.Sos menuturkan, kegiatan Pengecekan Kelengkapan Logistik Pilkada 2020 ini di lakukan agar tidak ada kendala pada hari H pencoblosan.

“Di kegiatan hari ini kami Melakukan Koordinasi terkait keamanan Kotak Suara pada saat Pendistribusian Logistik
dan Melakukan Koordinasi terkait tekhnis Pendistribusian Logistik,”tuturnya.

Nantinya Logistik yang sudah di siapkan oleh KPUD Sumbawa Barat akan di distribusikan H-2 di seluruh TPS di Sumbawa Barat.

Berbagai Peralatan seperti Ember, Kotak surat suara hingga surat suara sudah tertata rapi di gudang Logistik KPUD Sumbawa Barat, tinggal menunggu Pendistribusian dilaksanakan.

Ia juga berharap pemilu di kabupaten sumbawa barat berjalan aman, damai, sejuk dan sehat.

“Kita semua ingin Pilkada 9 Desember nanti berjalan sesuai rencana dan tidak ada hambatan apapun,” ujar IPDA Sobandi.

Di tanyai mengenai Kesiapan Pasukan dandim 1628 Letkol Czi Sunardi S.T MAp mengatakan, akan menunggu Komando dari Kapolres. “Nanti kita tunggu Komando selanjutnya dari Kapolres, nanti juga akan dilaksanakan Serpas 2 hari sebelum Pelaksanaan”, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.