Desa Kembang Kuning Persiapkan Diri Menuju Lomba Kampung Tangguh Nusantara

by -5 views

 

postntb.com|Lombok Timur – Setelah berhasil meraih juara terbaik dalam lomba kampung sehat tingkat Polda NTB, kini Desa Kembang Kuning,Kecamatan Sikur tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi lomba kampung tangguh nusantara tingkat Nasional atau Mabes Polri yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2021 mendatang.

 

” Kita mempersiapkan diri mengikuti lomba kampung tangguh nusantara tingkat nasional pada bulan Februari mendatang,” tegas Kepala Desa Kembang Kuning, HL.Sujian kepada media di kantornya, Selasa (24|11).

 

Ia menjelaskan kegiatan itu nantinya akan di ikuti oleh desa-desa yang berhasil meraih juara terbaik ditingkat Polda se-Indonesia. Dengan tentunya mentaati protokol kesehatan,ketahanan pangan,kesehatan, peningkatan ekonomi dan masalah keamanan.

 

” Yang jelas pihaknya tidak ada persiapan yang selalu serius melainkan biasa saja,” ujarnya.

 

Sementara itu lanjut, H.Sujian, untuk Desa Kembang Kuning selama menjabat sebagai Kades sudah mendapatkan kejuaraan tingkat nasional dalam lomba Pokdarwis dan Desa Wisata.

 

Meskipun begitu tentunya pihaknya terus berkarya dengan masyarakatnya untuk memajukan dan mengembangkan desa yang dipimpinnya.

 

” Keberhasilan yang diperoleh dengan tentunya kerjasama yang baik pemerintah desa dan masyarakat sekitar termasuk semua pihak didalamnya,” tandasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.