Syeikh Ali Jaber Programkan Satu Juta Penghafal Qur’an Di Indonesia.

by -0 views

 

postntb.com|Lombok Timur – Penceramah kondang asal Timur Tengah, Syeikh Ali Jaber memprogramkan untuk mencetak satu juta penghafal Al Qur’an di Indonesia.

 

Demikian ditegaskan dalam pengajian maulid nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Izzah Desa Selagik,Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur, Minggu (15|11).

 

” Insyalloh saya memprogramkan satu juta penghafal Al Qur’an di Indonesia,” tegas ulama Kelahiran Madinah,Saudi Arabia tangga 3 Februari 1976 ini.‎

 

Tidak itu saja, dihadapan ribuan jamaah, Syeikh Ali Jaber juga mengungkapkan dirinya terus melakukan ceramah dengan keliling seluruh wilayah Indonesia. Dimana tahun 2020 ini  telah mengisi pengajian  pada 800 titik.

 

” Insyalloh tahun 2021 ini saya akan berikan pengajian  di 1000 titik dan mohon doa semua jamaah untuk diberikan kesehatan,” ujarnya.

 

Pada kesempatan itu juga, Syeikh Ali Jaber meminta kepada orang tua untuk bisa mendidik anak dari sejak kecil melalui penguatan iman dan takwa. Karena tanggungjawab orang tua adalah menemani anaknya wudhu, sholatnya.

 

Kemudian sejak kecil sudah mencintai masjid dan jangan menjadi orang tua yang suka main perintah.

 

“Sudah menjadi kewajiban orang tua untuk mendidik anaknya dengan baik dengan memberikan pendidikan ahlak dan budi pekerti yang baik kepada anaknya,” pinta Syeikh Ali Jaber. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.