Rumah Dosen Di Lotim Digasak Maling, Uang dan Perhiasan Habis Diembat

by -0 views

postntb|Lombok Timur – Rumah salah satu dosen swasta di Lombok Timur dengan inisial IP ( 53) warga RT 15 Gang Kedondong, Lingkungan Lendang Bedurik, Kelurahan Sekarteja, Kecamatan Selong digasak kawanan maling, Minggu (15|11) sekitar pukul 14.00 wita.Sedangkan korban baru mengetahuinya sekitar pukul 19.00 wita setelah pulang dari Mataram

 

Akibatnya barang berharga milik korban berupa  uang jutaan rupiah dan emas perhiasan habis di embat kawanan maling tersebut,sedangkan korban langsung melaporkan kasusnya ke kepolisian.

 

Kapolsek Kota Selong melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai kasus pencurian yang menimpa salah seorang dosen di Lotim.

 

” Memang betul kami telah terima laporan kasusnya masih lidik,” tegasnya.

 

Ia menjelaskan ‎dari penjelasan korban bahwa meninggalkan rumah ke Mataram untuk menjenguk anaknya, kemudian sekembalinya dari Mataram pada malam harinya.

 

Dengan melihat halaman rumahnya dan menemukan pintu rumah dalam keadaan terbuka, bahkan melihat ada bekas congkelan. Setelah itu korban lalu mengecek ke kamar tidurnya dan mendapati barangnya berupa baju yang  ada didalam lemari dalam keadaan berserakan, akibat habis diacak-acak maling.

 

Bahkan tidak itu saja, korban mengecek uang yang disimpan di lemari dengan jumlah Rp 5.000.000 maupun barang perhiasan berupa emas dengan jumlah 25 gram yang disimpan di lemari dan bawah lemari habis dibawa kabur pencuri.

 

” Kerugian korban mencapai puluhan juta rupiah, dengan melaporkan kasusnya ke kantor Polisi,” terangnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.