Sembilan Kali Curi Rokok Di TKP Sama,Tiga Pelaku Ketangkap Pemilik Toko Diringkus Polisi

by -0 views

postntb.com|Lombok Timur – Tiga pelaku pencurian sebanyak 74 bungkus rokok berbagai merk yang terjadi di Dusun Gubuk Timuk, Desa Pohgading, Kecamatan Pringgebaya, Kabupaten Lombok Timur diamankan anggota Polsek Pringgebaya, setelah tiga pelaku terlebih dahulu ketangkap tangan oleh pemilik toko saat menjalankan aksinya, Senin dinihari (9|11) sekitar pukul 03.30 wita.

 

Adapun identitas pelaku dengan inisial As, status pelajar, Ds (28) warga Gubuk Timuk dan IK (22) warga Gubuk Baret, Desa Pohgading,Kecamatan Pringgebaya.

 

Sementara untuk mempertanggungjawabkan ketiga pelaku langsung digelandang ke kantor polisi guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

 

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan tiga pelaku pencurian rokok sebanyak 74 bungkus di toko milik korban Amaq Al (45) warga Dusun Gubuk Timuk, Desa Pohgading,Kecamatan Pringgebaya.

 

” Pelaku kini diamankan petugas guna proses hukum lebih lanjut,” tegasnya.

 

Ia menjelaskan pelaku datang melakukan aksinya ke TKP, dengan masuk melalui pagar atas toko milik korban, kemudian pelaku melakukan aksinya dengan mengambil rokok 74 bungkus berbagai merk.

 

Akan tapi ‎aksi yang dilakukan ketiga pelaku diketahui pemilik toko, dengan mengamankan pelaku dibantu warga lainnya, setelah itu melaporkan kasusnya ke Polsek Pringgebaya, lalu pelaku diamankan anggot Polsek untuk proses hukum lebih lanjut.

 

” Dari catatan kriminal kalau pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak sembilan kali di TKP yang sama,” tandasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.