Warga Net Kagum,Polisi Lombok Utara Viral Saat Baca Al-Qur’an

by -1 views

Postntb|Lombok Utara – Akun Facebook Polres Lombok Utara hari-hari terahir ini menjadi sorotan warga net karena unggahan yang bertanggal 9 November 2020 tentang seorang Anggota Polri yang mempunyai suara merdu dalam melantuntan bacaan ayat suci Al- Qur’an,Postingan tersebut Sontak menuai berbagai macam reaksi dari warga net .

Dalam Postingan yang di bagikan puluhan kali tersebut warga net menyampaikan rasa takjubnya akan masih ada sosok polisi yang piawai dalam membacakan ayat suci al-Quran bahkan ada yang mendoakan bahwa agar anggota tersebut kelak akan menjadi pimpinan Polri.

Saat di Konfirmasi ke Humas Polres Lombok Utara,PS Paur Subbag Humas Polres Lombok Utara Bripka I Gede Wiswa Karma membebarkan bahwa anggota yang viral di medsos tersebut adalah anggota anggota Polres Lombok utara bernama Bripda Bayu Akbar anggota Bag Sumda Polres Lombok Utara.

“ya Benar,anggota Tersebut adalah anggota Polres Lombok Utara,Dia adalah Bripda Bayu Akbar yang kesehariannya bertugas sebagai personel Bag Sumda Polres LOmbok Utara”samapainya.

Bripka Wiswa juga menambahkan dalam kesehariannya Bripda Bayu memang aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan yang di selenggarakan di Polres lombok utara terutama dalam kegiatan pembinaan rohani dan mental personel polri yang secara terus menerus di laksanakan setiap minggu pada ahri jum’at.

“ya bayu memang kesehariannya bayu memang aktif dalam kegiatan keagamaan,setiap ada binrohtal bayu selalu mengambil bagian di dalamnnya dalam membacakan ayat Al-Quran”tambahnya lagi. (red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.