Soal Desakan Pembubaran Komite, Semua Harus Bijak Menyikapi

by -1 views

 

Postntb|Lombok Timur – Salah satu politisi Hanura Lombok Timur, L.Wahyudi Ali Batu angkat bicara mengenai mencuatnya desakan pembubaran komite pemekaran Lotim belakangan ini.Dengan meminta semua pihak untuk bijak dalam menyikapi permasalahan tersebut agar tidak menjadi bias dan polemik.

 

” Mari kita semua bijak dalam menyikapi masalah ini demi kebaikan bersama,” tegas Lalu Wahyudi di Selong, Selasa (10|11).

 

Ia mengatakan meskipun adanya desakan pembubaran komite tentunya tidak akan menyelesaikan masalah. Tapi marilah kita berpikir panjang mengenai perjuangan terwujudnya pembentukan Kabupaten Lombok Selatan (KLS).

 

Apalagi masyarakat selatan menginginkan terwujudnya pembentukan KLS, sehingga tentunya ini harus bersama-sama untuk memperjuangkannya. Dengan terus melakukan lobi-lobi ke pemerintah pusat karena barang ini ada di pusat.

 

” Saya yakin juga teman-teman yang menginginkan pembubaran komite justru dibalik semua itu malah menginginkan segera terwujudnya KLS ini,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Mik Yud panggilan Wahyudin berharap kepada pemerintah pusat untuk segera membuka moratorium pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB).

 

Begitu juga halnya dengan  KLS, karena sinyal di pusat sangat besar untuk membuka DOB tersebut sehingga ini tentunya menjadi peluang kita bersama untuk masuk dan berjuang  dalam mewujudkan pembentukan KLS.

 

” Mari kita teman-teman wilayah selatan tetap kompak bersama dalam melakukan ikhtiar untuk mewujudkan pembentukan KLS, dengan tidak saling menyalahkan satu sama lainnuya,” tandasnya.

 

” Kalau yang masih kurang terhadap kerja komite mari kita perbaiki bersama, bukan malah melakukan desakan pembubaran komite pemekaran, karena itu tidak akan menyelesaikan masalah,” ujarnya.‎ (red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.