Kedepankan Persuasif Humanis Polres KLU Bagi Masker Gratis dalam Ops Zebra

by -0 views

Polres Lombok Utara dalam rangkaian kegiatan Ops Zebra Rinjani 2020 hari rabu(04/11) tetap melaksanakan kegiatan Pre-emtif guna menekan angka pelanggaran berlalu lintas sekaligus himbauan tentang protokol kesehatan Covid-19.

kegiatan yang di pimpin Langsung Oleh Inspektur Polisi Satu Bambang Teddy S.,S.H anggota yang terlibat Ops Zebra melaksanakan pembagian masker,pamplate dan penempelan stiker kampanye tertib berlalu lintas dan patuh Protokol kesehatan covid-19 di simpang 4 (empat) pantai Sira.

dalam kegiatan tersebut Ipda Teddy menyampiakan polres Lombok Utara selama Ops zebra kali ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya Ops zebra kali ini akan lebih mengedepankan kegiatan yang sifatnya Persuasif dan humanis dari pada kegiatan yang sifatnya adalah penindakan berupa tilang.

“dalam Ops zebra tahun ini sesuai arahan dari satuan atas,kami dari Sat lantas Polres Lombok Utara akan mengedepankan kegiatan yang sifatnya persuasif dan humanis dari pada penindakan”sampainya.

selanjutnya Ipda Teddy juga menghimbau agar warga kabupaten Lombok Utara untuk selalu tertib berlalu lintas dan taat akan protokol kesehatan covid-19.

“walaupun kami tidak mengedepankan kegiatan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas kami selalu menghimbau kepada warga Kabupaten lombok utara untuk selalu menggunakan helm standar SNI,membawa surat kendaraan dan tentu saja masker agar kita semua dapat terhindar dari patalitas kecelakaan lalu lintas dan tentu saja terhindar dari virus Covid-19″tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.