Binkam

Satuan Lalulintas Polres Lobar Peduli, Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kecelakaan Lalulintas

×

Satuan Lalulintas Polres Lobar Peduli, Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kecelakaan Lalulintas

Share this article

Postntb.com – Dalam Operasi Zebra Rinjani 2020 Polres Lombok Barat jauh dari kesan menakutkan, karena dalam pelaksanaannya Polres Lombok Barat menerapkan 100% kegiatan simpatik, Sabtu (31/10).

Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Rita Yuliana, S.I.K., M.M., mengatakan bentuk kegiatan simpatik lainnya dilakukan berupa memberikan bantuan sembako kepada Korban Kecelakaan Lalulintas.

“Sebagai bentuk perhatian kita, maka terhadap Korban Kecelakaan lalulintas diberikan Bantuan Sembako, sebagai dukungan moril kepada korban kecelakaan Lalulintas,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, dihimbau untuk selalu tertib dalam berlalulintas, dimana angka kematian diseluruh dunia disebabkan oleh Kecelakaan lalulinta.

“Untuk itu, diharapkan kesadaran kita bersama untuk tertib berlalulintas dan tentunya juga tetap patuhi protocol Kesehatan Covid-19,” imbuhnya.

Dikatakan pula bahwa, ini merupakan salah cara Satuan Lalulintas dalam meyampaikan pesan kepada Masyarakat secara simpatik.

“Ini merupakan Upaya Satuan lalulintas Polres Lombok Barat, dalam meyampaikan pesan Tertib berlalulintas secara simpatik,” ujarnya.

Kegiatan penyerahan bantuan sembako kepada korban Kecelakaan Lalulins ini, dilakukan langsung oleh Kanit Laka Ipda L. Kirana Wardana, SH bersama jajaran Unit Laka Lantas Satuan lalulintas Polres Lobar.

“Salah satu kegiatan memberikan Sembako kepada korban Laka Lantas dilakukan di Di Dsn. Duduk, Ds. Batu layar, Kec. Batu Layar, Kab. Lombok Barat,” tandasnya.

Kasat Lantas mengharapkan, melalui kegiatan simpatik ini bermanfaat untuk masyarakat dan pesan yang disampikan, dapat diterima dengan baik.

“Diharapkan dapat menaikan moril Korban Lakalantas ini serta membantu korban lakalantas, dimana tentunya akibat kecelakaan ini mereka tidak bisa bekerja seperti biasa,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *