” Operasi Zebra 2020 ” Polwan Polres Lotim Lakukan Himbauan

by -0 views

postntb.com – Hari Jumat adalah hari dimana umat muslim laki laki melaksanakan Ibadah Sholat Jumat, tepat pada hari ini pula Polwan dari satuan lalulintas Polres Lotim melakukan himbauan bertempat di seputaran Selong, Kecamatan Selong Lombok Timur ( 30/10/2020)

Dengan pelaksanaan tersebut Polwan Satlantas Lotim melaksanakan Patroli di sekitar kota Selong, mengingatkan dan mengajak Umat Muslim laki laki untuk segera ke Masjid dalam pelaksanaan Sholat Jumat.
Brigadir Evi Dwi Puspa menjelaskan, ini bentuk tugas dan kewajiban kami sebagai anggota Polri untuk itu, alangkah indahnya jika kita saling mengingatkan, ” Ucap, Evi.

lebih lanjut Brigadir Evi juga menghimbau untuk tetap mentaati dan mematuhi aturan lalulintas, karena saat ini Kepolisian Republik Indonesia sedang menggelar Operasi Zebra Secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota.terangnya

” Patroli di hari jumat, untuk mengingatkan laki- laki untuk melaksanakan ibadah shalat jumat, ” Jelasnya.
Sehingga pantun demi pantun kami sampaikan lewat mic rophon, ajakan demi ajakan kami ucapkan agar masyarakat pun terlihat antusias membalas himbauan Polwan Satlantas Lotim dengan senyuman.
Semoga satu tindakan kecil kami bisa membawa kebaikan untuk kita semua.

Kapolres lotim melalui Kasubbag Humas berharap, dengan berbagai upaya pihak Kepolisian dalam rangka memutus rantai Pandemi Covid – 19 dapat dirasakan oleh Masyarakat, lebih lanjut Kasubbag Humas menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari – hari. Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.