Gugus Tugas Covid-19 KLU Minta Pihak Sekolah Lebih Disiplin Terapakn Protocol Kesehatan.

by -0 views

Postntb.com –Polres Lombok Utara tetap perketat Penerapan Protokol Kesehatan di wilayah KLU dengan menjaring pelanggar dan mengingatkan pengelola sekolah untuk mendisiplinkan siswa terkait Prokes, dan kali ini kegiatan serupa dilaksanakan di SDN 2, SDN 4 dan SDN 4 Gondang Kec. Gangga (17/10/20).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kbo Binmas Ipda Agus Sugianto S.H. dan dibantu personil dari TNI, Sat Pol PP dan Dinas Kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Kbo Binmas menjelaskan bahwa penertiban masker sekaligus penegakan Perda NTB No 7 Tahun 2020 tentang penyakit menular sengaja silakukan di pusat-pusat keramaian untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, tak terluput juga dilaksanakan di Sekolah-sekolah di Kec. Gangga KLU.

“Dalam kegiatan penertiban ini dilakukan upaya penegakan Perda NTB No 7 tahun 2020, Semua lini kita masuki termasuk Sekolah-sekolah agar terciptanya kepatuhan ” ungkapnya.

Kegiatan penertiban dan sosialisasi menyasar kepada Siswa-siswi di kec. Gangga.

“Sasarannya yaitu kepada para siswa bangku Sekolah Dasar agar tertib menggunakan masker dan selalu mematuhi protocol kesehatan” ujarnya.

Pada razia kali ini, petugas menemukan tidak menemukN pelanggar Protocol kesehatan dan dilakukan peneguran namun menurutnya banyak kelengkapan penunjang yh harus dilengkapi dan diperbnyak.

“saat melakukan pemantauan kami menemukan tidak menemukan adanya pelanggasan, hanya saja keperluan seperti handsanitizer perlu diperbanyak dan kelengkapan kurang lainnya” Tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.