Tak Henti Polres Lotara Himbau Masyarakat Untuk Disiplinkan Prokes.

by -0 views

Postntb.com – Dalam upaya mendisiplinkan masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 terutama menuju adaptasi kebiasaan baru, Kasubbag Dal Ops Polres Lotara AKP I KT Bagiarta terus memberikan imbauan kepada masyarakat. Terutama di tempat-tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat di Wilayah Hukum KLU. Selasa (13/10/2020).

Melalu PS. Paur Humas Polres Lotara Kapolres menyampaikan Kegiatan himbauan ini terus menerus dilakukan guna menyadarkan masyarakat untuk disiplin protocol kesehatan.

“Himbauan yang dilaksanakan oleh Anggota merupakan upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini,” Ujar Bripka Wiswakarma.

Jelasnya lagi giat ini dilakukan personil Polres Lotara disamping Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman sekaligus personil juga mengimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan upaya yang telah kami galakkan ini dapat menjadi titik terang pemutusan matarantai Covid-19 hususnya diwilayah KLU” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.