Kepada Warga, Kapolsek Peringgabaya bagi Masker Dan Himbau Penerapan Protokol Kesehatan

by -0 views

postntb.com -Kapolsek Pringgabaya Akp Totok Suharyanto, SH, bersama Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Giat penerapan protokol kesehatan berupa penggunaan dan Pembagian Masker kepada masyarakat Desa Batuyang kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur guna Cipta Kondisi dan menyampaikan Himbauan Pemerintah.”Senin (12/10/2020).

Perlunya menyambung silaturahmi dengan masyarakat karena bagi anggota Polri merupakan keharusan yang wajib dijalankan demi menjalin tali silaturahmi dan menyampaikan himbauan untuk menciptakan situasi yang kondusif yang merupakan Atensi Kapolres Lombok Timur Akbp Tungul Sinatrio, S.I.K. MH.
.
Kapolsek Pringgabaya berdialog dan menyampaikan himbauan pemerintah serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar bersama sama mencegah penyebaran Virus Corona semakin meluas dengan cara menunda sampai waktu yang benar-benar aman segala macam kegiatan masyarakat yang dapat mengundang orang banyak, Kurangi keluar rumah bila tidak perlu, selalu menggunakan Masker, guna mempersempit penyebaran Virus Corona atau Covid 19 sesuai dengan Instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020, Perda nomor 7 tahun 2020, Peraturan Gubernur NTB nomor 50 tahun 2020 dan Peraturan Bupati nomor 39 tahun 2020.

Dikesempatan yang sama AKP Totok Suryanto, SH. Membagi Masker kepada Masyarakat yang tidak menggunakan Masker, juga Menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap waspada dengan adanya Penyebaran Virus Corona,Menjaga kebersihan diri dan lingkungan, hindari kerumunan atau tempat ramai, Jaga Jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan jangan lupa mnggunakan Masker, “jelasny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.