Bupati, Insya Allah Pembangunan Gedung Polres Lombok Tengah Di Tahun 2021 Selesai

by -0 views

Postntb.com-Praya, -Pembangunan gedung mako Polres Lombok Tengah yang sempat tertunda dampak Covid-19 mulai dikerjakan. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Lombok Tengah, H.Moh. Suhaili FT, SH. bersama Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K. Rabu (7/9) pukul 09.30 wita.

Acara peletakan batu pertama tersebut dihadiri oleh, Bupati Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah, Kasdim 1620 Lombok Tengah, Kepala Kejaksaan Negeri Praya, Kepala Pengadilan Negeri Praya, TGH Ma’rif Maqmun Dirase, Jajaran Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah dan para pejabat SKPD Kabaupaten Lombok Tengah.

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Tengah mengatakan, pagi ini kita mulai mengikhtiar, mewujudkan salah satu kebutuhan masyarakat dan daerah ini. Esensi atau hikmah yang ingin dicapai dari pembangunan sarana penunjang pelayanan dari salah satu institusi Abdi masyarakat yakni Kepolisian.

“Mudah-mudahan dengan terbangunya penunjang pelayanan ini, kedepan masyarakat bisa mendapatkan pelayanan atau pengayoman yang lebih baik dari Kepolisian Republik Indonesia. Khususnya di Kabupaten Lombok Tengah,” kata Suhaili.

Lanjut pak Bupati, hajatan mulia bersama ini tidak hanya semata-mata bertujuan untuk mewujudkan bangunan yang megah. Tetapi yang paling prinsip dari nawaitu hajatan tersebut adalah semua ini bermuara demi kemaslahatan masyarakat dan daerah Kabupaten Lombok Tengah.

“Yang paling prinsip dari tujuan hajatan kita pagi ini adalah demi kemaslahatan masyarakat dan daerah Lombok Tengah,” terangnya.

Disampaikan, proyek pembangunan gedung Polres Lombok Tengah ini harus tuntas pada tahun 2021 dengan total anggaran Rp 15 Miliar.Namun, pengerjaan dilaksanakan secara dua tahap sesuai dengan perencanaan.

“Insya Allah bangunan ini, atas izin Allah mudah-mudahan bisa kita selesaikan ditahun 2021,” katannya.

Bupati Lombok Tengah berharap, Polres ini bisa menjadi salah satu kebanggaan di Lombok Tengah. Karena kedepan tugas kepolisian semakin kompleks dan berat sehingga membutuhkan penunjang cukup luas dan masyarakat mendapat pelayanan terbaik, dari para pemimpinnya. (dn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.