Anggota Polres Lotara Beri Edukasi 3M Kepada Pedagang lapak Di Pasar Umum Pemenang.

by -0 views

Postntb.com – Berbagai upaya Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona telah dilakukan oleh Polres Lotara, mulai dari melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik. Selain itu, anggota polisi juga aktif membagikan hand sanitizer bagi para para pedagang dan pengunjung pasar Pemenang, (8-10-20).

“Kami telah melakukan kegiatan dari preemtif, dan kegiatan yang sifatnya penyemprotan disinfektan, kemudian penindakan daerah tempat kerumunan hususnya di wilayah KLU,” Ucap Kasubbag Dal Ops Polres Lotara AKP I KT GD Bagiarta yang saat itu sedang memimpin kegiatan himbauan.

Sementara itu, anggota yang lain seusai melakukan himbauan 3M di pasar pemenang mereka juga melakukan pembagian handsanitizer cait yang disemprotkan ke tangan pedagang lapak disana.

“Kami memberikan imbauan dan contoh nyata kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan demi kesehatan diri, keluarga dan orang lain,” katanya lagi.

Selain itu, ia menambahkan pihaknya juga mengimbau yang sedang bertransaksi untuk tidak keluar rumah jika memang tidak perlu.

“Kami juga sampaikan imbauan secara humanis kepada masyarakat pengguna jalan, agar tidak meninggalkan rumah apabila tidak ada keperluan yang sangat amat penting,” imbuhnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.