Sambil SIlaturahmi, Kapolsek Bayan Ajak Masyarakat Dan Tokoh Agama Tolak Faham Radikal.

by -0 views

Postntb.com – Dalam menecegah paham radikalisme,  Kapolsek Bayan Ipda Sugi Jaya bersama personel melaksanakan giat Sambang ke masyarakat hususnya ke tokoh agama , Selasa (01/09/2020).

Kali ini Kapolsek bersama anggota melaksanakan Silaturrahmi dengan memberikan himbauan dan edukasi kebangsaan guna menumbuhkan rasa nasionalisme untuk mencegah adanya faham radikalisme.

Dalam giat silaturrahmi tersebut Kapolsek Bayan memberikan himbauan tentang bahaya paham radikalisme yaitu dengan mengantisipasi orang yang tidak dikenal masuk, dan juga menjaga dan memelihara harkamtibmas di lingkungan sekitar.

Wilayah Kecamatan Bayan khususnya paham radikalisme memang cukup aman, tetapi kita tidak boleh under estimade tentang situasi yang berkembang. Maka dari itu Polsek Bayan selalu berupaya untuk memberikan pemahaman tentang paham radikalisme kepada masyarakat agar tidak mengikuti ajaran tersebut.

Dengan upaya Polsek Bayan memberikan pemahaman tentang ajaran paham radikalisme, diharapakan warga masyarakat ikut serta untuk mencegah masuknya paham radikalisme karena bisa membahayakan keutuhan NKRI.

Selain itu Kapolsek Bayan Juga mengajak dan menghimbau kepada ketua Masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan menjelang pemilukada serentak tahun 2020 di Kabupaten Lombok Utara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.