Binkam

Dampak Covid-19, Polsek KP3 Lembar Silaturahmi Kepada Masyarakat Salurkan Bantuan

×

Dampak Covid-19, Polsek KP3 Lembar Silaturahmi Kepada Masyarakat Salurkan Bantuan

Share this article

postNTB.com – Pemberian himbauan dan penegakan disiplin penerapan protocol Kesehatan Covid-19 terus dilakukan oleh Pemerintah bersinergi dengan Aparat TNI polri dan instansi lainnya.

Kegiatan yang gencar dilakukan tersebut merupakan Tindakan nyata dalam melakukan penanganan pencegahan Covid-19.

Sementara itu, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakatnya, Kapolsek KP3 Lembar menyempatkan dalam memberikan perhatian kepada masyaraatnya dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis. (24/9)

“Sebagai bentuk kepedulian kami menyikapi pandemic Covid-19 yagn terus berkembang, kami memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah kami,” tuturnya.

Pemberian bantuan tersebut dimaksudkan sebagai Tindakan lanjutan kepada masyarakatnya disamping memantau dan melakukan penindakan terhadap pelanggaran protocol Kesehatan Covid-19.

“Pemberian bantuan ini secara bertahap kami lakukan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sembari terus mengingatkan untuk selalu disiplin dalam menerapkan Prokes Covid-19,” lanjutnya.

Lebih dalam, pemberian bantuan tersebut dimaksudkan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk selalu menjaga Kamtibmas diwilayahnya.

“Sekaligus Silaturahmi kami kepada para Toga, Tomas dan Toda dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif ditengah tengah pandemic Covid-19 saat ini,” imbuhnya.

Silaturahmi dan Pemberian bantuan yang dilakukan oleh Pihaknya disambut dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

Kapolsek KP3 menegaskan, selain bentuk perhatian dan kepedulian yang dilakukan, pihaknya gencar setiap hari memberikan himbauan disiplin dalam menegakkan protocol Kesehatan Covid-19 secara bertahap hingga RT dan tempat ibadah lainnya.

“Dukungan penuh kami terhadap program pemerintah dalam berupaya menanggulangi penyebaran Covid-19 secara meluas dengan ‘bergandengan tangan’ bersama instansi pemerintahan lainnya untuk memperoleh hasil yang maksimal,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *