Sebagai Wujud Tangkal Faham Radikalisme, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Sari Lakukan Pendekatan Kepada Warga Binaan

by -0 views

postntb.com – Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Bripka Achmad Syarifuddin Latif TAK henti-hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat Desa Mekarsari Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur yang merupakan wilayah binannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat setempat terjalin dengan baik. Kali ini Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa melakukan sambang desa sembari silaturrahmi dengan staf desa di Kantor Desa Mekarsari dan sebagai bentuk upaya pencegahan radikalisme dan terorisme dan menjaga toleransi antar umat beragama.

“dalam kita menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara hendaklah kita memahami apa itu faham radikal, untuk menangkal paham radikalisme tersebut perlu lah kita pelajari dulu apa tujuan sebuah informasi atau ajakan beberapa orang ataupun sekelompok orang, sebelum kita menshare sesuatu di Media Sosial, hendaknya kita saring dulu sebelum kita menshare, supaya upaya penyebaran faham radikalisme dapat kita tekan bersama.tegasnya. , Selasa (22/09/20).

Bhabinkamtibmas bertemu dengan beberapa perangkat desa dan melakukan kordinasi terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas di desa, selain itu juga Bhabinkamtibmas membahas tentang langkah-langkah yang harus ditempuh dalam menjalankan kehidupan ditengah – tengah Masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga tentunya mengharapkan peran perangkat desa setempat dalam memberikan pemahaman kepada warga terkait hal ini sehingga seluruh Masyarakatpun tau apa itu Faham Radikal.tutupnya.
Senada dengan itu, Kasubbag Humas Polres Lotim berharap kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menjaga diri, keluarga dan kerabat dari faham – faham radikalisme, karena faham seperti itu hanya dapat merusak generasi bangsa kita ini.pungkas Kasubbag Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.