Polres Lotara Siap Amankan Tahapan Pengundian Nomor Urut Cabup Dan Cawabup.

by -0 views

Postntb.com –Bertempat di Lapangan Tioq Tataq Tunaq Tanjung KLU, telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Penetapan tahapan pengundian nomor urut Calon Bupati dan wakil bupati KLU. Bertindak Selaku Pimpinan Apel Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H., dikomandani oleh KBO Sat Lantas Ipda Teddy Bambang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua DPRD KLU, Ketua KPU KLU, Ketua Bawaslu KLU, Perwakilan Dandim 1606 Lobar, Waka polres Lombok Utara, Kasat Pol PP, dan peserta Apel dengan estimasi sekitar 200 orang.

pada kesmepatan tersebut Kapolres Lotara memeriksa pasukan dengan tujuan memastikan kesiapan pasukan dalam rangka pelaksanaan pengamanan yang dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 24 september mendatang.

Usai memeriksa pasukan, kemudian Kapolres Lotara memberikan arahan kepada seluruh pasukan untuk bersinergi satu sama lain untuk mendukung kelancaran proses tahapan pemilu hususnya pada tahapan penentuan nomor urut calon supaya berjalan aman dan lancar.

“Tugas kita adalah memastikan keamanan proses Pilbup ini terlaksana dengan aman, damai dan sehat yang mempedomani protocol kesehatan” Jelas Feri.

“Kita semua harus siap dalam mengaman setiap proses Pilkada ini, karena kedepan tantangan kita akan semakin berat terlebih lagi dimasa-masa kala mewabahnya pandemi Virus Covid-19. Sambungnya lagi.

Usai sambutan dan arahan Kapolres Lotara, kegiatan dilanjutkan dengan Patroli gabungan sekala besar dengan sasaran dua titik yaitu jalur pemenang dan kayangan. Sebagai tanda bahwa kepolisian bersama instansi terkait siap mengamankan tahapan pilkasa KLU 2020.

“Patroli sekala besar ini memang sengaja digelar sebagai simbol kesiapan kami mengamankan Pilkada 2020” Saat dikonfirmasi ditempat terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.