Temui Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlahuddiny TGH. Mukhlis Ibrahim, L.c, Kapolsek Kediri Mohon Doa dan Dukungan Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

by -0 views

PostNTB.com – Polsek Kediri dalam menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dilakukan dengan meningkatkan patroli kewilayahan memberikan himbauan kamtibmas kepada para Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama di wilayah hukumnya.

 

Mengingat masih mewabahnya Covid-19 bentuk perhatian pihaknya juga turut menyalurkan bantuan berupa sembako guna meringankan beban masyarakat.

 

Dalam hal ini, Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, S.I.K., bersama anggotanya melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada pimpinan pondok pesantren Al-Ishlahuddiny TGH. Mukhlis Ibrahim, L.c, Jum’at. (18/9)

 

Kegiatan sambang dan silaturahmi kepada tokoh agama tersebut berlokasi di Dusun Pelowok Selatan Desa Kediri Induk Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

 

Kapolsek Kediri menjelaskan Dalam kegiatan silaturahmi tersebut selain menjadi salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian juga bertujuan untuk bersama-sama menjalin kerukunan dan kekompakan dalam memelihara kamtibmas diwilayah kecamatan Kediri, Lombok Barat.

 

“Menjalin silaturahmi bersama pemegang peranan penting di tengah-tengah masyarakat sangat penting dalam menunjang stabilitas keamanan, oleh karenanya Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda terus kami rangkul dalam menjalin kerja sama,” bebernya.

 

Menurutnya, dengan terciptanya keharmonisan diantara masyarakat dan Polri dapat dengan mudah menyerap aspirasi oleh masyarakat yang memiliki suatu permasalahan yang perlu diselesaikan dengan bersama.

 

“Bila masyarakat dan Polri terjalin keharmonisan lebih memudahkan kami untuk menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Kediri sehingga apabila masyarakat ada masalah, akan lebih mudah untuk diselesaikan,” lanjutnya.

 

Diterangkan AKP Arjuna, Kunjungan ke Ponpes tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus sinergitas dengan tokoh agama dan alim ulama di Kecamatan Kediri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.